Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws



Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Tuesday, April 11, 2006


Alhamdulillaah...

Barusan ini, aku main-main sama yusuf. Anakku itu tertawa terbahak-bahak, karena lehernya ake gelitikin. Dan tanpa sengaja aku perhatiin gusi atasnya, ternyataaaaa... gigi atasnya juga mulai tumbuh!!! Bahkan sudah bisa dikatakan agak besar tumbuhnya. Nah lho...???&$%#*... kemana aja sih aku? Kok baru tau...???

Mungkin karena kemarin pas umurnya 9 bulan kurang 1 hari, gigi pertamanya tumbuh (gigi seri kiri bagian bawah), jadi perhatianku cuma ke situ aja, karena untuk gigi yang pertama itu memang aku perhatikan sekali pertumbuhannya, mulai dari ujungnya (agak runcing gthu deh), terus gusinya yang mulai mengelupas, sampai udah kliatan kayak sekarang. Jadinya aku gak merhatiin klo gigi kedua yusuf juga udah tumbuh, malah taunya baru sekarang, saat udah kliatan tanpa harus diraba dulu (gigi keduanya yang tumbuh ini adalah gigi seri kiri bagian atas, sejajar dengan gigi pertamanya, apa mang selalu dimulai dari kiri ya? atau mang harus sejajar dulu?) Lagipula, aku kira, gigi bayi itu tumbuhnya satu persatu, gak beriringan atau susul menyusul kayak sekarang ini... ternyataaa AKU SALAH!!!

Duh, bahagianya aku...

Pantesan aja yah, dikasih biskuit yang agak gede dan agak keras, yusufnya santai aja tuh... Malah cepet banget habisnya. Duh yusuf, kok gak bilang-bilang sih nak klo gigi yusuf udah tumbuh...???:):):)


Postado Por: Bunda Yusuf às 4/11/2006 04:14:00 PM


My Photo
Name:
Location: Nasr City, Cairo, Egypt
Google
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

murotal dan instrumen



Powered by Blogger